Tuesday, 2 August 2016

let's begin

selamat malam,

selamat datang di blog aku terbaru,

sepertinya memang harus memperbarui hal sekecil apapun, termasuk memperbarui blog. sebentar lagi akan segera berpindah ke facebook. blog dan facebook adalah dua aplikasi medsos yang memiliki dampak yang sangat besar dalam hidupku. i can see my friend's life from facebook. seperti halnya Seneng Utami dan juga Zhizhi siregar. hal yang paling aku kagumi dari mereka adalah mereka berani melawan judge orang, cemoohan orang, tudingan dan segala hujatan yang mungkin saja tidak semua orang akan mampu memanggungnya demi sebuah misi untuk berubah, mencari suasana baru atau mencari pelarian atas segala permasalahan yang sedang mereka hadapi. thumbs up for both of you.

And, how about me?

sebenarnya aku sendiri sedikit bosan dengan adanya dunia medsos serupa facebook, twitter, instagram dan segala aplikasi lainnya, meski pada dasarnya beberapa aplikasi tersebut sangat bermanfaat. sesuai dengan semboyannya facebook, 'connecting poeple', maka dengan adanya facebook, akupun telah berkoneksi dengan berbagai jenis orang di dunia maya. entah itu keluarga sendiri, teman lama maupun teman-teman baru yang menjadi dekat.

akan sangat berat untuk memulai yang baru, tapi segala perubahan harus diawali dengan langkah pertama. dan yang harus aku lakukan adalah menyepi dari hiruk pikuk dunia medsos. menyepi dari berbagai organisasi dan review kembali tentang apa yang menjadi tujuan hidupku di tahun ini dan tahun-tahun berikutnya.

let's begin.

semangat